[ KESEHATAN ] RESEP-RESEP HERBAL UNTUK PENYEMBUHAN DR AL-SEAR

blog untuk belajar seo dan blog
[ KESEHATAN ] RESEP-RESEP HERBAL UNTUK PENYEMBUHAN DR AL-SEAR


Pesawat saya terbang di laut terbuka yang rendah. Melalui jendela kecil jet itu, saya bisa melihat sekilas apa yang ada di depan. Itu hijau sejauh yang saya bisa lihat. Hijau yang lebih dalam, lebih kaya dari yang pernah saya lihat sebelumnya. Hutan-hutan Asia.

Setelah 30 jam di udara, saya akan memenuhi impian yang saya miliki sejak saya masih kecil. Saya akan berdiri di pulau Bali. Mimpi saya dimulai dengan cerita ayah saya dari Perang Dunia II. Saya terpesona oleh kisah-kisahnya tentang pantai-pantai pulau ... hutan yang tak tertembus ... dan orang-orang yang ramah dan murah hati yang tinggal di sana.

Pulau yang paling membuatnya terpesona adalah Bali. Sebuah pulau dengan budaya yang unik dan keindahan yang tidak pernah dia rasakan. Ini terlalu banyak untuk imajinasi mudaku. Saya harus mengunjungi Bali suatu hari nanti. Dan sekarang, di sinilah aku. Akan mewujudkan mimpiku.

Saya pernah ke hutan sebelumnya ... di India, Jamaika, dan Amazon. Tapi tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Bali. Pulau ini menawarkan nuansa hijau yang belum pernah saya lihat di tempat lain di planet ini. Bali memiliki tradisi herbal yang kaya dan unik. Sebenarnya, “Balian” adalah kata lokal untuk tabib mereka.

Perjalanan saya akan membawa saya jauh ke pedalaman. Ke kaki gunung berapi Bali, jauh dari pantai cerita ayahku. Dan di sanalah, di kota Ubud, saya bertemu pasangan suami istri yang didedikasikan untuk melestarikan tradisi herbal Bali.I Made Westi adalah putra petani padi tradisional. Sombong dan energik, Westi berusia awal 40-an. Tetapi ketika datang ke herbal, ia memiliki antusiasme seorang remaja.

Westi adalah petani yang tidak biasa. Dan bukan hanya karena dia menanam herbal, bukan beras. Dia juga kuliah. Dan dia melihat bahwa metode pertanian modern menghancurkan pulau yang dia cintai.
Istri Westi adalah Ni Wayan Lelir. Seorang wanita mungil dengan rambut hitam dan mata berbinar, energinya cocok dengan suaminya. Dan begitu pula pengetahuannya tentang herbal.


blog untuk belajar seo dan blog

0 comments