[ MOTIVASI ] HABIS GALAU TERBITLAH TERANG

blog untuk belajar seo dan blog
[ MOTIVASI ] HABIS GALAU TERBITLAH TERANG



Hanya orang galau yang suka diantar-antar orang! Lah iya, kalau orang semangat itu sukanya mengantar orang. So, sekarang Anda mau diantar orang atau mengantar orang? Hehehe, kembali ke topik. Sebetulnya ini kali pertamanya saya membuat EBook. Hm, saya girang sekali jika EBook ini berasa betah Anda nikmati. Aamiin. Jadi begini, EBook Habis Galau dan Terbitlah Terang ini isinya adalah seni-seni dan ilmu-ilmu serta permainan-permainan yang dapat Anda gunakan agar bisa menjauhi kegalauan maupun makin menjauhi kegalauan.

Tidak perlu berlama-lama lagi, silahkan Anda mulai saja permainannya. Iya, meski saat ini Anda sedang membaca, tapi bukan berarti Anda sedang belajar. Bisa jadi Anda sedang bermain-main. Terang saja, karena penulisnya pun saat ini sedang bermain-main. Hahaha! Iyah, tapi serius.

Jadi intinya begitu. Mungkin EBook ini bisa dikategorikan sebagai EBook motivasi sekaligus EBook humor. Hanya saja, bener-bener dijamin bahwa buku ini benar-benar berbeda. Pokoknya beda! Dijamin loh! Sekiranya Anda tidak mendapatkan manfaat dari buku ini, silahkan hubungi saya, saya akan mengganti 100% uang Anda ketika membeli buku ini! Terang saja, harga buku ini Rp0! Hehehee! Saya tidak perlu memberikan Anda garansi. Karena kemarin saya lihat di Rumah Anda sudah ada garansi tempat nyimpen kendaraan Anda. Iya ‘kan? Heh, jangan bohong! Saya lihat kemarin loh!

Well, satu pesan saya, tolong, setelah Anda memetik faedah dari EBook ini, segeralah praktekkan. Sekali lagi, setelah Anda memetik faedah dari EBook ini, segera praktekkan.

blog untuk belajar seo dan blog

0 comments