[ TEKNOLOGI ] RUMUS DAN FUNGSI PADA MICROSOFT EXCEL

blog untuk belajar seo dan blog
[ TEKNOLOGI ] 
RUMUS DAN FUNGSI PADA MICROSOFT EXCEL


Paul McFedries Paul McFedries adalah seorang ahli Excel dan penulis teknis penuh waktu. Paul telah menulis buku komputer sejak tahun 1991 dan memiliki lebih dari 60 buku untuk kreditnya, yang digabungkan telah terjual lebih dari 3 juta kopi di seluruh dunia. 

judulnya termasuk buku Que Publishing Trik dari Microsoft Office 2007 Gurus, VBA untuk Sistem Microsoft Office 2007, Jaringan dengan Microsoft Windows Vista, dan Tweak It dan Freak It: A Killer Guide untuk Membuat Windows Run Your Way, juga buku Sams Publishing, Windows 7 Unleashed. Paulus juga adalah pemilik Firman Spy (http://www.wordspy.com), sebuah situs web yang ditujukan untuk lexpionage, yang baru kata dan frasa yang sudah masuk bahasa Inggris. 

Buku ini tidak dimaksudkan untuk dibaca dari depan ke belakang, meskipun Anda tentu bebas melakukannya Hanya saja jika suasana hati menyerang Anda. Sebagai gantinya, sebagian besar bab diatur sebagai mandiri unit yang dapat Anda gunakan sesuka hati untuk mengekstraksi nugget informasi apa pun yang Anda butuhkan.


Namun, jika Anda adalah pengguna Excel yang relatif baru, saya sarankan memulai dengan 
Bab 1, “Mendapatkan The Most Out of Ranges ”; 
Bab 2, "Menggunakan Nama Rentang"; 
Bab 3, Membangun Dasar
Formula ”; dan 
Bab 6, “Menggunakan Fungsi” —untuk memastikan bahwa Anda memiliki tuntunan
mendasarkan pada dasar-dasar rentang Excel, rumus, dan fungsi.


blog untuk belajar seo dan blog

0 comments