[ BISNIS ] 33 SENJATA PERANG PEBISNIS ONLINE

blog untuk belajar seo dan blog
[ BISNIS ] 33 SENJATA PERANG PEBISNIS ONLINE
Hallo, perkenalkan nama saya Waisy Al Qorni. Tapi teman-teman lebih mengenal saya dengan nama Waisy Alqi. Karena kebetulan di akun Fb personal, saya menggunakan nama itu sebagai brand identity. Hehe

Ini akun fb saya, facebook.com/alwaisy
Sudah sejak tahun 2008 saya mengenal Internet. Dan dari situ muncullah ketertarikan. Yup, tertarik tentang bagaimana sih bisnis internet itu. Kalau bahasa sekarang sih lebih dikenal dengan istilah “Bisnis Online”.

Nah, melalui Ebook ini saya pengen berbagi ilmu. Tentang salah satu pertanyaan yang sering banget ditanyakan ke saya, yaitu “Apa aja sih tool yang dibutuhkan untuk membangun bisnis online?”.

Di dalamnya saya akan menunjukkan apa saja alat atau tool yang biasa digunakan oleh para Pebisnis Online/ Internet Marketer dalam membangun bisnis online mereka, termasuk saya. Karena kebetulan saya juga memiliki banyak teman yang seprofesi, yaitu sebagai pebisnis online. Entah itu ngeblog, product launch, jualan hijab, buka e-course, dll. Jadi kurang lebih saya pun tau apa aja sih tool yang mereka gunakan. Harapan saya, semoga ebook ini bisa bermanfaat bagi anda. Amin.




blog untuk belajar seo dan blog

0 comments