[ BISNIS ] 7 KEAJAIBAN REZEKI

blog untuk belajar seo dan blog
[ BISNIS ] 7 KEAJAIBAN REZEKI


Kalau buku lain menunjukkan bagaimana meraih kesuksesan, maka buku ini akan menunjukkan bagaimana mempercepatnya kebetulan dengan pendekatan-pendekatan otak kanan dan sentuhan-sentuhan Islam. Anda boleh menyebutnya percepatan-percepatan, lompatan-lompatan, atau keajaiban-keajaiban. Terserah Anda. begitulah intinya. Apakah itu terkait keuangan, kesehatan, impian, prestasi, hubungan, jodoh, atau apa saja.

Buku luar biasa!
Yang buatku berubah!
Yang buatku menjadi lebih dekat kepada Sang Pencipta.
Yang membuat saya tertampar, terjatuh, tertohok, tertikam, memutar balikan semua yang ada yang telah di tanam dalam-dalam oleh lingkungan tempat saya di besarkan, disekolahkan. berpikirlah memberi, itu lekat sekali dalam benak saya.
Buku yang akan jadi kado buat someone dan semoga banyak Keajaiban yang terjadi setelah membaca dan mempraktekan isi dalam buku ini. Terlebih mengenai ilmu Sepasang Bidadari. Buku ini telah membuka mata saya, ada banyak mimpi dan keoptimisan yang dapat saya raih setelah membacanya.
Namun tak ada gading yang tak retak. Pun begitu 7 Keajaiban Rejeki. Pada awalnya, saya tidak mengetahui betapa luar biasanya buku ini, atau sebelum ada rekor MURI yang tertambat disana, atau sebelum ada cap megabestseller yang terpampang pada covernya, buku ini terkesan biasa-biasa saja. Dari judulnya pun tidak ada rasa ingin tahu yang berhasrat ketika melihatnya. 7 Keajaiban Rejeki? Oh paling buku-buku islami biasa. Tidak ada daya tarik dan greget untuk membacanya. Sebelum kita mengetahui kedahsyatan buku ini, kita pasti juga akan menggeleng melihat harganya yang tidak terhitung murah untuk buku islami biasa.
Mungkin pengarang ingin mengajarkan kita “jangan menilai buku dari sampulnya dan harganya” Sungguh! Harga ini tidak akan ada apa-apanya dibandingkan dengan seajaib-ajaibnya keajaiban yang hadir di hidup kita ketika kita tuntas dan menerapkannya dalam kehidupan kita. Bahkan kita juga bisa berkonsultasi GRATIS langsung dengan sang penulis, Ippho Santosa atau dengan beberapa narasumber lain.
Tapi ingat satu hal, jika anda memiliki penyakit jantung maka persiapkan dokter spesialis disebelah anda, karena 7 Keajaiban Rezeki akan membuat anda terkejut mendadak, lalu menampar kemiskinan anda habis-habisan, menghajar anda dengan kebenaran yang luar biasa, menyindir keburukan anda sejelas-jelasnya dan merubah hidup anda sedahsyat-dashyatnya!!!!


blog untuk belajar seo dan blog

0 comments