[ BISNIS ] BATCH, CRAFT, DESIGN AND PRODUCT

blog untuk belajar seo dan blog
[ BISNIS ] BATCH, CRAFT, DESIGN AND PRODUCT


Pembuat generasi saat ini fasih dalam desain produk, miliki pengetahuan lebih dari satu materi, tetapi yang paling penting sedang membangun jembatan antara mode, gaya hidup, media dan kerajinan.

Bermain dan berempati dengan materi merupakan hal mendasar untuk menciptakan kerajinan. Ini tentang menjadi tangan, membuat tangan Anda berantakan, dan menyatukan teknik lama dengan proses baru sambil mendorong batasan untuk menciptakan hasil yang unik.

Pada 1990-an rumah kami menjadi penuh dengan produk kloning desain dibeli melalui pengecer besar menciptakan volume tinggi, barang yang diproduksi dengan laba rendah. Buku ini telah ditulis sebagai Perayaan karya desainer dan pembuat yang menantang pembuatan pasar massal yang mapan ini dengan produksi barang-barang berbasis kerajinan. Banyak desainer yang dipilih untuk membuat buku sendiri dalam batch kecil atau satu kali menggunakan ses proses yang sama.

Yang lain bekerja dengan produsen tradisional dan menantang kami warisan industri dengan yang baru mengambil proses lama. Beberapa jembatan kemajuan teknologi dengan kerajinan dan produk sementara yang lain adalah industri satu, diri mereka sendiri menjadi lini produksi, manufacturer, perancang dan pembuatnya.


blog untuk belajar seo dan blog

0 comments