[ BISNIS ] HOW TO GROW PRACTICALLY EVERYTHING

blog untuk belajar seo dan blog
[ BISNIS ] HOW TO GROW PRACTICALLY EVERYTHING

Menanam tanaman itu mudah ketika Anda tahu caranya. Paling tanaman akan tumbuh subur hanya dengan sedikit bantuan, dan Anda tidak perlu keahlian khusus untuk menabur benih untuk membuat tempat tidur penuh dengan bunga dan sayuran, atau untuk ditanami wadah untuk mengecat teras Anda dengan warna. 

Ikuti panduan langkah demi langkah untuk menumbuhkan hampir semua hal di hati Anda keinginan, dari umbi musim semi dan semak perawatan mudah di perbatasan, ke kebun kecil atau tempat tidur penuh dengan akar yang enak tanaman. Untuk membuat hidup lebih mudah, kami telah memasukkan banyak petunjuk dan tips untuk memastikan bahwa tanaman Anda berkembang. Dan jika Anda membutuhkan inspirasi ketika memilih tanaman untuk tempat atau tujuan tertentu, lihat "Seleksi" menyebar, yang menampilkan berbagai opsi. Buku ini dibagi menjadi delapan bab: yang pertama adalah pengenalan tanaman dan tanah — titik awal yang baik untuk pemula sebelum perencanaan atau penanaman. 

Pengikut bab menawarkan pesta ide untuk berbagai bidang kebun, kebun buah-buahan dan sayuran, dan rumah Anda. Ada juga bab tentang berkebun air dan satwa liar. Telusuri melalui untuk melihat apa yang membuat Anda tertarik, dan gunakan daftar periksa cepat untuk mengetahui berapa banyak waktu masing-masing Proyek akan mengambil, dan alat dan tanaman yang Anda akan perlu. Untuk menyimpulkan, ada saran tentang perawatan kebun dan pemeliharaan, serta tips menjaga hama dan penyakit di teluk, melengkapi Anda dengan semua yang Anda perlu tahu untuk membuat taman yang indah dan melimpah





blog untuk belajar seo dan blog

0 comments