[ Mahasiswa ] Fundamental of Engineering Thermodynamics

blog untuk belajar seo dan blog
Fundamental of Engineering Thermodynamics
J.Moran , N.Shapiro and Bailey


Profesor Moran dan Shapiro dengan senang hati menyambut dua rekan penulis baru untuk edisi ketujuh Dasar-dasar Teknik Termodinamika.

Daisie D. Boettner, PE, profesor mekanik teknik di Akademi Militer Amerika Serikat di West Point, dan Dr. Margaret B. Bailey, PE, profesor teknik mesin di Rochester Institute Teknologi, membawa pengalaman luar biasa dalam rekayasa pendidikan, penelitian, dan layanan kepada tim.

Perspektif mereka memperkaya presentasi dan membangun pada kekuatan kita yang ada dengan cara baru yang menarik.

Dalam edisi ketujuh, kami membangun fitur inti yang menjadikan teks sebagai pemimpin global dalam bidang teknik pendidikan termodinamika. 

(Diskusi saat ini fitur inti berpusat pada aspek baru; lihat Kata Pengantar ke edisi keenam untuk lebih.) Kami dikenal untuk penjelasan yang jelas dan ringkas didasarkan pada dasar-dasar, pedagogi perintis untuk pembelajaran yang efektif, dan aplikasi yang relevan dan terkini. Melalui kreativitas
dan pengalaman penulis kami yang baru diperluas tim, dan berdasarkan umpan balik yang sangat baik dari instruktur dan siswa, kami terus meningkatkan apa yang telah terjadi teks terkemuka di bidang.

blog untuk belajar seo dan blog

0 comments