[BISNIS] 100 KREASI KERAJINAN PITA

blog untuk belajar seo dan blog
100 KREASI KERAJINAN PITA
Ribbon Craft

Sepanjang yang bisa saya ingat, saya sudah kumpulkan pita panjang yang tersisa dari hari libur dan hadiah ulang tahun, cuplikan antik dari saya keranjang menjahit nenek, harta dari pasar loak, dan dorongan oh-begitu-banyak pembelian pita indah yang harus saya miliki.

Saya suka bermain dengan panjang pita, gulungan, dan sisa-sisa di simpanan saya, mengorganisir yang berbeda jenis, warna, dan pola, dan menggabungkannya sebagai inspirasi untuk proyek kerajinan atau menjahit saya berikutnya. Saya telah menyusun Panduan Foto Lengkap untuk Kerajinan Pita sebagai referensi komprehensif untuk dunia pita yang luas itu tersedia hari ini. Anda akan belajar tentang berbagai jenis pita dan bahan saat ini yang membuat pita sempurna gunakan untuk banyak teknik kerajinan. 

Saya akan menunjukkan cara membuatnya berbagai busur, bunga pita, dan trim. Saya akan meneruskan daftar persediaan yang Anda butuhkan, serta kiat untuk memotong, merekatkan, menjahit, dan kerajinan dengan pita. Dan Anda akan melihat bagaimana pita dapat digunakan dengan berbagai komponen kerajinan dan sehari-hari item untuk membuat proyek unik untuk diri sendiri, rumah Anda, dan teman Anda. Hanya dengan sentuhan pita dapat mengubah sesuatu yang polos
menjadi sesuatu yang luar biasa.

Harapan saya adalah bahwa buku ini akan menginspirasi Anda untuk membuatnya memiliki harta pita dan pusaka. Anda mungkin tidak punya di tangan pita yang tepat atau pasokan kerajinan saya gunakan untuk apa pun proyek tertentu, tetapi Anda dapat dengan mudah melakukan pergantian jenis pita, warna, lebar, dll. Biarkan contoh yang ditampilkan titik awal untuk kreasi Anda sendiri. Itu yang membuat semuanya adalah tentang — menjadikannya Anda!



blog untuk belajar seo dan blog

0 comments