[ TIPS ] 350 PERBAIKAN PERBAIKAN KECIL DI RUMAH/ HOME REPAIR

blog untuk belajar seo dan blog
[ TIPS ] 350 PROYEK PERBAIKAN PERBAIKAN KECIL DI RUMAH/ HOME REPAIR


Seperti jutaan pemilik rumah telah temukan selama bertahun-tahun, ada alasan bagus untuk popularitas yang bertahan lama Panduan Foto Lengkap untuk Perbaikan Rumah: semuanya ada. Setiap sistem utama dan permukaan di dalam dan sekitar rumah ditutupi dengan teks cara-mendalam dan foto rinci. Tidak ada yang tahu, tidak ada yang tidak Anda butuhkan penuh ratusan proyek dan ribuan foto untuk membantu Anda menjaga rumah Anda dalam keadaan prima. Tidak heran ini adalah buku perbaikan rumah terlaris di pasar.

Edisi ketiga ini mencakup semua yang terbaik dari edisi sebelumnya, serta proyek perbaikan baru untuk setiap bidang rumah. Semua proyek meliputi:
• Instruksi langkah-demi-langkah penuh dengan tips dan teknik pro. Ahli perbaikan rumah kami memberi Anda jelas, petunjuk singkat untuk membantu Anda dari awal hingga akhir.
• Warna foto setiap tahap proyek. Foto yang jelas dan realistis menggambarkan setiap langkah proyek sehingga Anda akan melakukannya tahu persis topi yang diharapkan.
• Foto dan ilustrasi anatomi terperinci. Kami berusaha keras untuk menunjukkan semua aspek alat, sistem, atau proyek, jadi Anda tidak akan ditinggalkan dalam kegelapan.

Setiap area rumah tertutup. Di bagian interior, Anda akan menemukan perbaikan yang komprehensif untuk ruang bawah tanah, dinding, lantai, dan langit-langit. Ada informasi terperinci tentang perbaikan kecil dan besar dari bahan-bahan lantai karpet untuk bahan laminasi kontemporer. Anda akan belajar segalanya dari cara membuat windows yang ada lebih banyak hemat energi untuk mengganti jendela lama dengan jendela efisiensi tinggi terbaru.

Ketika datang ke perbaikan eksterior, kami meminta Anda untuk semua perawatan penting dan perbaikan untuk Anda eksterior rumah, termasuk kiat untuk musim dingin dan meningkatkan efisiensi energi. Kami akan menunjukkan kepada Anda cara menambal atap yang bocor dan memperbaiki serta mengembalikan teras, dek, atau trotoar yang aus. Perbaikan untuk setiap bahan berpihak utama adalah juga tertutup.

Perbaikan kabel, pipa ledeng, dan sistem pemanas-ventilasi-dan-pendingin ruangan bisa menjadi yang paling banyak mengintimidasi bagi pemilik rumah, dan mereka hampir selalu yang paling mahal untuk disewakan. Berbekal buku ini, Anda akan memiliki semua informasi dan arahan yang Anda butuhkan untuk menangani proyek perkabelan dan pemipaan bersama kepercayaan diri. 

Apakah Anda memiliki toilet yang berjalan atau masalah dengan kabel yang lama, kemungkinan Anda akan mendapatkan yang jelas, solusi efektif dalam buku ini — tanpa panggilan ke tukang listrik atau tukang ledeng. Sebagai pemilik rumah, Anda tahu rumah Anda adalah investasi terbesar Anda. Panduan Foto Lengkap untuk Perbaikan Rumah adalah sumber daya Anda yang sangat diperlukan untuk memaksimalkan laba atas investasi itu.


blog untuk belajar seo dan blog

0 comments