[ BISNIS ] KREASI PEMBUATAN KITCHEN SET / DAPUR

blog untuk belajar seo dan blog
[ BISNIS ] KREASI PEMBUATAN KITCHEN SET / DAPUR

Dalam beberapa tahun terakhir, dapur telah menerima banyak perhatian dari majalah desain kelas atas, menunjukkan dekorasi rumah televisi, dan bahkan produsen peralatan mahal. Tanpa pertanyaan, itu trendsetter di industri ini telah membuat beberapa kamar menakjubkan dengan fitur-fitur yang menakjubkan. 

Bahkan, dapur kami melihat fitur di sebagian besar media saat ini terutama set kamar yang dibangun murni untuk menampilkan gaya yang mengesankan dari pada kamar yang menyenangkan dan efisien dari mana kita memberi makan keluarga kita dan melanjutkan "diskusi meja dapur" itu politisi selalu berbicara tentang. Tidak apa-apa: semua orang suka bermimpi tentang mengelilingi diri mereka dengan keindahan, kemewahan, dan aksesori hidup mutakhir. Tetapi jika, seperti kebanyakan dari kita, tujuan Anda adalah menemukan beberapa hal praktis cara untuk membuat dapur Anda lebih baik memenuhi kebutuhan Anda (dan mungkin memamerkan sedikit), maka Anda memerlukan panduan yang menampilkan kamar-kamar yang terlihat seperti rumah Anda. 

Panduan Lengkap untuk Dapur persis seperti itu buku. Dalam edisi yang baru diperbarui ini, kami menunjukkan kepada Anda puluhan proyek pembayaran balik instan yang menghasilkan dapur Anda
lebih terang dan lebih mudah digunakan — mulai dari mengecat dinding hingga memperbarui pencahayaan, lemari dan peralatan, atau memasang rak untuk mengubah lemari sapu menjadi dapur yang efisien. 

Kami juga membahas beberapa perbaikan dapur yang lebih terlibat, seperti memasang kabinet dan countertop baru atau mengganti lantai. Ini semua adalah proyek yang dapat dilakukan oleh kebanyakan orang yang mengerjakannya sendiri dengan keterampilan sedang. Dan yang paling banyak sebagian mereka membutuhkan lebih banyak minyak siku daripada modal. Karena begitu banyak kegiatan di dapur berpusat di sekitar jurusan peralatan rumah tangga, kami tunjukkan cara menghubungkan dan memelihara kulkas, kompor, pembuat es, filter air, dan lainnya. 

Dengan melakukannya sendiri, Anda dapat menghemat uang, tetapi Anda juga akan membangun keterampilan untuk dipersiapkan untuk sebuah alat keadaan darurat. Plus, Anda dapat melakukan pekerjaan sesuai jadwal Anda sendiri — tidak menyisihkan satu hari penuh hanya supaya Anda bisa menunggu pengiriman atau panggilan perbaikan. Untuk pemilik rumah yang benar-benar ambisius yang memiliki keterampilan pertukangan yang lebih maju, kami bahkan menunjukkan kepada Anda cara membuat lemari khusus sendiri — "kemewahan terbaik yang Anda mampu". 

Lengkap Panduan untuk Dapur mencerminkan pemikiran desain terkini tentang isu-isu relevan yang penting saat ini. Sepanjang buku ini, Anda akan menemukan petunjuk tentang opsi ramah lingkungan, kiat belanja untuk memberi tahu Anda tentang fitur yang harus dicari, dan catatan tentang Desain Universal, yang menciptakan aksesibilitas untuk berbagai orang. Lagi pula, jika dapur Anda tidak memenuhi kebutuhan Anda, itu tidak berfungsi — betapapun mewahnya penampilan itu. Dapur adalah yang paling sering ruang direnovasi di rumah. Dari makeover sederhana hingga re-to-the-stud, perencanaan dan pengetahuan variabel yang membuat perbedaan antara membuat dapur yang benar-benar memenuhi kebutuhan jangka panjang Anda versus salah satu yang akan Anda renovasi lagi dalam beberapa tahun. Panduan Lengkap untuk Dapur adalah alat terbaik yang akan Anda beli untuk memastikan bahwa proyek dapur Anda memiliki daya tahan yang nyata.



blog untuk belajar seo dan blog

0 comments