[BISNIS] SUMBER ALAM BAHAN BAKAR ALTERNATIF

blog untuk belajar seo dan blog
[BISNIS] SUMBER ALAM BAHAN BAKAR ALTERNATIF

Selama lebih dari seabad, minyak bumi telah menjadi sumber kehidupan sistem transportasi kami. Di Amerika Serikat saja, kami menggunakan lebih dari 13 juta barel minyak setiap hari untuk membuat kami terus bergerak. Tidak heran jika minyak bumi sering disebut sebagai "emas hitam." Tidak ada yang bisa membantah pentingnya mobil dalam masyarakat modern. Mengemudi telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Bahkan, orang Amerika mengendarai kendaraan pribadi mereka sekitar 4 triliun mil setahun. Truk komersial menggerakkan 183 miliar mil dan bus berkendara 6,5 ​​miliar. Ada banyak kendaraan menaiki jarak tempuh semacam itu - 203.000.000 kendaraan pribadi, 7.000.000 truk komersial dan 700.000 bus.

Kendaraan ini membutuhkan bahan bakar yang ekonomis dan nyaman. Saat ini, sekitar 98 persen kendaraan di A.S. diberdayakan oleh minyak bumi atau bahan bakar diesel. Jaringan transportasi kilang, jalur pipa, dan stasiun layanan Amerika yang luas telah dirancang untuk bahan bakar minyak bumi. Tetapi ada masalah dengan menggunakan minyak bumi.

Hari ini, Amerika Serikat mengimpor sekitar dua pertiga dari minyak bumi dari negara lain, sekitar dua kali lipat selama embargo minyak tahun 1970-an, ketika pengemudi Amerika mengantre berjam-jam untuk membeli bensin. Guncangan minyak dan Perang Teluk Persia ini membuat orang Amerika sadar akan bahaya bergantung pada minyak asing, bahaya yang masih ada sampai sekarang. Meskipun pasokan minyak kita mungkin tampak stabil hari ini, kerusuhan di Timur Tengah dapat menyebabkan kekurangan atau harga yang jauh lebih tinggi kapan saja.

Pabrik mobil telah melakukan pekerjaan yang baik untuk mengurangi emisi dari kendaraan. Sejak 1960-an, ketika kontrol pertama kali diperkenalkan, emisi dari kendaraan telah berkurang lebih dari 95 persen. Meskipun polutan mewakili kurang dari satu persen dari bahan bakar yang dikonsumsi, sejumlah besar mobil dan semakin banyak bahan bakar yang mereka gunakan menghasilkan emisi yang merupakan masalah kesehatan dan lingkungan utama. Meskipun emisi per kendaraan terus menurun dan rata-rata jarak tempuh kendaraan meningkat, orang tetap mengemudi lebih banyak mil dalam lebih banyak kendaraan.

Jutaan mobil, truk, dan bus di jalan saat ini berkontribusi setengah atau lebih dari polusi udara di banyak wilayah metropolitan. Menurut Badan Perlindungan Lingkungan, hampir setengah dari semua orang di AS tinggal di daerah yang tidak sesuai dengan standar kualitas udara federal (daerah non-pencapaian). Ini telah mengarah pada upaya bersama untuk mengembangkan alternatif bahan bakar minyak bumi.


blog untuk belajar seo dan blog

0 comments