[ CRAFT ] HAPPY SEWING PROJECT

blog untuk belajar seo dan blog

 [ CRAFT ] 

HAPPY SEWING PROJECT


BUKU TENTANG BERBAGAI KREATIFITAS KAIN MENJADI BERGUNA DAN BERDAYA JUAL TINGGI

Buku ini didedikasikan untuk suami saya, Nik, dan anak-anak lelaki saya, Fletcher dan Birkley.
Saya ingin berterima kasih kepada:

Nik, Fletcher, dan Birkley yang telah mendengarkan saya terus-menerus tentang proyek menjahit dan memberi saya umpan balik tentang ide-ide ketika Anda mungkin berpikir ingin melakukan apa saja. Terima kasih telah menunjukkan bahwa Anda peduli.

Orang tua saya, karena sekarang saya memiliki anak yang lebih besar, saya menyadari betapa beraninya Anda membiarkan anak Anda mengenakan pakaian liar ke sekolah dan kemudian mengirimnya ke perguruan tinggi untuk mendapatkan gelar di bidang keramik.

Anggota keluarga saya yang lain, Chris, Hazel, Hendrix, Linda, dan Jim.

Jason di In the Beginning Fabrics karena selalu mempertimbangkan ide-ide gila saya dan percaya bahwa beberapa di antaranya mungkin berhasil. Terima kasih telah mengajari saya banyak hal tentang dunia kain. Dan untuk Leah, Paula, Wendy, dan semua orang di ITB yang telah bekerja keras dan selalu membuatku tampil menawan.

Gailen, Roxane, Liz, Susan, dan semua orang di C&T karena telah menikmati kegembiraan dan memberikan dukungan yang saya butuhkan untuk menulis buku ini. Saya merasa terhormat memiliki buku C&T.

Beberapa Kerajinan Menarik yang bisa dijadikan peluang bisnis

Gambar ToothBAG


Gambar Dompet Lucu












blog untuk belajar seo dan blog

0 comments