[ CRAFT ] PLAYFUL KIDS SIMPLE DECORATION

blog untuk belajar seo dan blog

 [ CRAFT ] 

PLAYFUL KIDS SIMPLE DECORATION


Sebagai penata gaya, penulis interior, dan blogger desain, hidup saya adalah petualangan kreatif tanpa henti yang pergi saya merasa sangat bergizi dan diberkati. Tampaknya dalam disiplin kreatif ada aliran yang konstan inspirasi yang tak pernah berakhir untuk diminum; namun tidak peduli berapa banyak produk baru yang saya lihat atau pembuat berbakat yang saya temui, saya tidak pernah bosan dengan keindahan yang ada di dunia. 

Apakah keindahan ini masuk hidup saya dulu, atau saya harus menggalinya, saya langsung tahu apa yang segar dan tidak biasa dan bisa dilihat satu mil menyingkirkan permata yang menonjol dari pak atau artis dengan sesuatu yang spesial. Bagi saya, salah satunya artis telah lama Lorena Siminovich dan karyanya yang dihasilkan melalui Petit Collage, dia perusahaan di San Francisco, dan sekarang buku indah yang Anda pegang ini, di mana dia dengan penuh kasih diproduksi dengan nama yang sama dengan merek pencinta kesenangannya.

Saya ingat menemukan karya Lorena secara online pada tahun 2006 ketika dia meluncurkan Petit Collage dan bagaimana caranya terinspirasi oleh koleksinya yang kohesif, keseluruhan visi, dan bakat kreatifnya. Pola manisnya dan motif, dengan bakat abad pertengahan yang jelas, berbicara kepada saya seperti yang saya rasakan pada anak kecil dan berjiwa muda terpikat oleh mereka. 

Dia memiliki sesuatu yang pasti. Saya juga mengingat hari di tahun 2007 ketika saya belajar bahwa Anthropologie menugaskan karyanya untuk dijual di toko mereka secara nasional dan saya menulis tentang itu di blog saya, decor8. Saya merasa sangat bangga; kami berdua memulai perusahaan kami pada tahun yang sama (2006) dan dia Meningkatnya popularitas dan kesuksesan menginspirasi saya untuk terus bekerja keras juga. Sejak itu, Lorena berkembang mereknya dengan pesat untuk memasukkan segala sesuatu mulai dari kartu flash hingga buku, cetakan, dan teka-teki— semua dalam gaya warna-warni aneh yang sangat Lorena. 

Saat kami punya kesempatan untuk bertemu bertahun-tahun kemudian di Anthropologie untuk penandatanganan buku saya sendiri, saya langsung merasa dia adalah orang yang memiliki jiwa yang baik melakukan perjalanan yang sama seperti saya dan kami berdua tetap berada di jalur dan mengikuti impian kami — dua wanita dengan hasrat untuk membuat hal-hal indah dan membawa lebih banyak kegembiraan ke dunia melalui pekerjaan kami.



















blog untuk belajar seo dan blog

0 comments