[ BISNIS ] KUMPULAN KREASI MERAJUT

blog untuk belajar seo dan blog
[ BISNIS ] KUMPULAN KREASI MERAJUT 


Merenda atau merajut adalah kerajinan yang luar biasa. Ada begitu banyak segi dan variasi untuk dijelajahi dengan kail dan benang. Yang kreatif kemungkinan tidak terbatas. Crocheters tidak hanya menggunakan benang; mereka merenda dengan setiap bentuk serat yang bisa dibayangkan. 

saya telah melihat barang-barang yang dibuat dengan tali layang-layang, tali pancing, kawat, strip kain, dan strip kertas. Saya yakin ada beberapa serat yang digunakan untuk merajut yang belum saya lihat. Dalam buku ini, saya telah memasukkan koleksi jahitan yang luas, dari yang paling dasar untuk teknik yang lebih rumit. Kerawang berenda halus untuk tekstur yang lebih berat seperti bobbles, bullion, limpet, anyaman keranjang, dan rajutan dua sisi, tepi, dan motif semua termasuk.

Detail, petunjuk selangkah demi selangkah, bagan, dan foto menyertai masing-masing tusuk. Setiap tusuk diberi peringkat berdasarkan tingkat kesulitan untuk membantu Anda mencoba tangan Anda secara progresif jahitan yang rumit, dan ada proyek sampel di seluruh buku yang dipamerkan
setidaknya satu dari jahitan yang digunakan di setiap kelompok.

Selain bagian menjahit, ada bagian metode merenda khusus. Di dalam bagian, saya telah memasukkan metode seperti merenda bentuk bebas, merajut intermeshing, dan merajut raglan dari atas ke bawah. Saya telah meminta sesama desainer, yang ahli dalam bidangnya, untuk berkontribusi dalam suatu proyek di bidang keahlian mereka untuk bagian metode merenda khusus. Kontributor dan proyek-proyek mereka meliputi: Pauline Turner, Bintang Polandia; Melody MacDuffee,
Overlay Crochet; Julia Bryant, Tunisia Permadani; Jennifer Hansen, Hairpin Lace
dan Sapu Renda; dan Tatyana Mirer, Bruges Lace. Rekan bentuk bebas sesama Prudence Mapstone, Myra Wood, dan Pam Shore dengan ramah mengizinkan saya untuk melakukannya perlihatkan foto-foto beberapa pakaian mereka di bab Freeform Crochet.

Nancy Nehring menjelajahi sejarah rajutan, dan artikelnya disertai oleh sebuah contoh indah dari rajutan antik. Jules Kliot, yang bersama dengan istrinya, Kaethe, mendirikan Lacis Museum of Lace dan Tekstil di Berkeley, California, memungkinkan kami menggunakan foto-foto yang menggambarkan spesial potongan-potongan dari museum.

Saya telah mencoba memasukkan sesuatu untuk semua orang, jadi silakan menikmati!

blog untuk belajar seo dan blog

0 comments